Bentuk Surat Keterangan Aktif Bekerja untuk Daftar PPPK 2024 Tahap 2
Sebelum mendaftar, pelamar perlu mengetahui jenis dokumen persyaratan yang wajib diunggah saat mengikuti seleksi administrasi PPPK 2024 Tahap 2. Salah satu dokumen persyaratan yang dimaksud adalah surat keterangan aktif bekerja.
Adapun proses seleksi administrasi PPPK 2024 Tahap 2 dilakukan secara online melalui portal SSCASN BKN hingga tanggal 31 Desember 2024.
Berikut bentuk format surat keterangan aktif bekerja untuk mendaftar PPPK Tahun 2024 Tahap 2.
Dikutip dari surat pengumuman BKN Nomor 03/PANPEL.BKN/PPPK.TEKNIS/XI/2024, surat keterangan aktif bekerja menerangkan masa kerja pelamar paling sedikit 2 (dua) tahun terakhir secara terus-menerus di BKN saat mendaftar PPPK 2024 Tahap 2. Selain itu, surat keterangan aktif bekerja ini juga wajib ditandatangani oleh pimpinan unit kerja.
Berikut bentuk formatnya.
Yang bertanda tangan di bawah ini Nama NIP Pangkat/Gol. Ruang Jabatan Instansi
menerangkan dengan sesungguhnya bahwa Nama Tempat/Tanggal Lahir Pendidikan Jabatan Unit Kerja Instansi
masih aktif bekerja selama …. tahun …. bulan, terhitung mulai tanggal …………… sampai dengan saat ini secara terus menerus.
Demikian surat keterangan aktif bekerja ini dibuat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.
Bentuk PDF surat keterangan aktif bekerja untuk daftar PPPK 2024 Tahap 2 dapat diunduh di sini. Berikut lampirannya.
Seleksi PPPK 2024 Tahap 2 dibuka mulai 17 November 2024. Berikut jadwal lebih lengkapnya.
Saksikan juga video Sempat Jadi DPO, Tiba-tiba menyerah. Ada Apa?
[Gambas Video 20detik]